Perayaan HUT Bea Cukai ke-74






Perayaan HUT Bea Cukai ke-74 “Bea Cukai Untuk Negeri”


Sorong (03/10/20) - Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua turut serta dalam acara Perayaan HUT Bea Cukai Ke-74 yang dilakukan secara virtual via aplikasi zoom dengan pembicara Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati dan Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi.


Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara, Para Mantan Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Atase dari berbagai Negara, Perwakilan Pensiunan via aplikasi zoom serta Seluruh Pegawai DJBC dari Sabang sampai Merauke melalui live Youtube.


Hari Bea Cukai ke-74 tahun ini mengusung tema “Saling melengkapi dalam keberagaman, Membangun Pertiwi dalam Kebersamaan”. Acara dimulai dengan sambutan dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani kemudian dilanjutkan oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari perwakilan Kantor Bea Cukai di seluruh Indonesia. Kakanwil DJBC Khusus Papua, Akhmad Rofiq turut memeriahkan dengan membawakan Puisi Hari Bea Cukai.


Pada kesempatan kali ini Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani berpesan agar Bea Cukai dalam menjalankan tugasnya selalu diiringi semangat kebersamaan, bersinergi dengan seluruh jajaran di Kementerian Keuangan dan Kementerian/Lembaga terkait.


BEA CUKAI UNTUK NEGERI

BEA CUKAI MAKIN BAIK

#beacukaimakinbaik

#kanwilbcpapuamakinbaik


@transformasi_kelembagaan#transforMoF

#KemenkeuDigital#KemenkeuBerintegritas#berubahbutuhnyali

2 tampilan0 komentar

KEMENTERIAN KEUANGAN

DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH KHUSUS PAPUA

Lokasi: Gedung Keuangan Negara, Jl. Basuki Rahmat KM 7, Kota Sorong, Papua Barat - 98416

Hubungi kami: (0951) 3123181 - kwbcpapua@customs.go.id

Intranet

Ikuti Kami

  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
  • Youtube
  • Lokasi

©2020 by Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua