Sosialisasi Tugas Pokok dan Fungsi Kanwil DJBC Khusus Papua dan Pemasaran Ritel SBR006



Telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi tugas pokok dan fungsi Kanwil DJBC Khusus Papua dan pemasaran ritel SBR006 yang diselenggarakan selama dua hari berturut. Hari pertama pada Kamis, 11 April 2019 kegiatan Sosialisasi Tugas Pokok dan Fungsi Kanwil DJBC Khusus Papua dan Pemasaran Ritel SBR006 dihadiri oleh stakeholder, Kementerian dan Lembaga di Kota Sorong. Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua, Akhmad Rofiq memberikan sosialisasi terkait tugas pokok dan fungsi Kanwil DJBC Khusus Papua. Dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait Surat Berharga Negara oleh Direktur Surat Utang Negara, Loto Srinaita Ginting. Hari Kedua pada Jumat. 12 April 2019 dihadiri oleh seluruh pegawai Kementerian Keuangan di Kota Sorong diawali dengan senam bersama dilanjutkan sosialisasi SBR006.

Penerbitan SBR006 yang ditawarkan kepada masyarakat secara online merupakan bentuk komitmen Pemerintah untuk mempermudah akses masyarakat berinvestasi di SUN ritel, memperluas basis investor dalam negeri dengan menyediakan alternatif investasi dan mendukung terwujudnya keuangan inklusif serta memenuhi sebagian pembiayaan APBN 2019.

Dengan mengusung tagline “Aku Pun Bisa Investasi”, Pemerintah memberikan kesempatan kepada setiap Warga Negara Indonesia untuk dapat berinvestasi pada SBR006 dan sekaligus berpartisipasi dalam pembangunan nasional khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.









3 tampilan

KEMENTERIAN KEUANGAN

DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH KHUSUS PAPUA

Lokasi: Gedung Keuangan Negara, Jl. Basuki Rahmat KM 7, Kota Sorong, Papua Barat - 98416

Hubungi kami: (0951) 3123181 - kwbcpapua@customs.go.id

Intranet

Ikuti Kami

  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
  • Youtube
  • Lokasi

©2020 by Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua