PENGUATAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM

Sorong (19/09/19) Rustam Efendi selaku Ketua Tim Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM sekaligus Duta Transformasi Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua menjadi narasumber dalam kegiatan Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM yang dilaksanakan di Aula KPKNL Sorong.

Beliau mengingatkan untuk menjalankan tugas dan fungsi masing-masing pegawai semaksimal mungkin untuk menyambut WBK/WBBM. Dalam kegiatan penguatan kali ini lebih berfokus pada peningkatan kualitas SDM yang ada di Wilayah Papua dan Papua Barat agar tidak kalah bersaing dengan SDM yang ada di pusat. Melakukan perubahan dari hal kecil seperti, lebih meningkatkan 5 Budaya Kementerian Keuangan dalam kegiatan sehari-hari, dan selalu memegang teguh integritas karena sejatinya dimanapun seorang pegawai ditempatkan integritas harus sudah melekat dan menjadi value dari pribadi pegawai itu sendiri. Sesuai dengan motto Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua "Kitong Papua" yang merupakan singkatan dari Kreatif Integritas Tangguh dan BerOrientasi pada pemangku kepentiNGan di Wilayah Papua, selain harus menjadi pegawai yang berintegritas, Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua juga memiliki beberapa inovasi seperti, TeraPi (Teras Inspirasi), Koperasi, dan juga menjadi kantor pertama di Indonesia yang berkoordinasi dengan satuan kerja ataupun instansi lain menggunakan Video Conference. Hal tersebut menjadi terobosan besar dalam hal efektivitas dan efisiensi dalam hal berkoordinasi dengan unit lain.

#beacukaimakinbaik #kanwilbcpapuamakinbaik @transformasikelembagaan #transforMoF #KemenkeuDigital #kemenkeuberintegritas


42 tampilan

KEMENTERIAN KEUANGAN

DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH KHUSUS PAPUA

Lokasi: Gedung Keuangan Negara, Jl. Basuki Rahmat KM 7, Kota Sorong, Papua Barat - 98416

Hubungi kami: (0951) 3123181 - kwbcpapua@customs.go.id

Intranet

Ikuti Kami

  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
  • Youtube
  • Lokasi

©2020 by Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua