PELANTIKAN PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUNGAN KANWIL DJBC KHUSUS PAPUA





Jum’at (16/10/20) Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua telah melaksanakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas di Lingkungan DJBC Khusus Papua secara Virtual melalui Aplikasi Zoom.


Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua, Akhmad Rofiq dan dipandu oleh MC Frilya Diana Oviranti dari KPPBC Sorong.

Acara dimulai pada pukul 16.00 WIT, Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pengambilan sumpah para Pejabat pengawas dipandu oleh Bapak Akhmad Rofiq serta Rohaniawan Kemudian dilanjutkan dengan Prosesi penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan pengawas.


Sejumlah 25 Pejabat Pengawas Eselon IV di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua telah resmi menduduki Jabatan barunya, disaksikan oleh Kabid Penindakan dan Sarana Operasi Kanwil DJBC Khusus Papua, M. Yahyakan dan Kabid Kepabeanan dan Cukai, Antonius Dwi Wianto. Para Kepala Kantor dan Kepala Pangkalan di Lingkungan DJBC Khusus Papua turut serta menyaksikan Pelaksanaan Upacara Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas ini.


Selamat bertugas bagi Pejabat yang telah dilantik. Semoga tugas yang telah diamanahkan dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab demi mewujudkan Bea Cukai yang Makin Baik.


#beacukaimakinbaik

#kanwilbcpapuamakinbaik


@transformasi_kelembagaan#transforMoF

#KemenkeuDigital#KemenkeuBerintegritas#berubahbutuhnyali

6 tampilan0 komentar

KEMENTERIAN KEUANGAN

DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH KHUSUS PAPUA

Lokasi: Gedung Keuangan Negara, Jl. Basuki Rahmat KM 7, Kota Sorong, Papua Barat - 98416

Hubungi kami: (0951) 3123181 - kwbcpapua@customs.go.id

Intranet

Ikuti Kami

  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
  • Youtube
  • Lokasi

©2020 by Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua