KOORDINASI DAN SINERGI BERSAMA DITPOLAIRUD POLDA PAPUA







Koordinasi dan Sinergi Penegakan Hukum di Laut


Jayapura(02/11/20) — Dalam rangka meningkatkan komitmen koordinasi dan sinergi antara Kanwil DJBC Khusus Papua dengan Ditpolairud Polda Papua, pada hari ini bertempat di ruang kerja Dirpolairud Polda Papua, Bp. Kombes Pol Ir. Kasmolan beserta jajaran, menerima Satuan Tugas Patroli Laut Jaring Wallacea Kanwil DJBC Khusus Papua yaitu Bp. Nugroho Aji Haryanto (Komandan Patroli), Bp. Irman Jaya (Kapten Kapal BC 30007), dan Bp. Robinsar Samosir (Kasi P2 KPPBC TMP C Jayapura).


Setelah melakukan koordinasi patroli laut dan pembahasan pemetaan titik rawan, tim beserta jajaran melakukan peninjauan dermaga baru dan melihat beberapa kapal cepat milik Ditpolairud Polda Papua.


Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama antara Bea Cukai dan Badan Keamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Baharkam POLRI). Kedepannya diharapkan dengan adanya peningkatan kerjasama dan penguatan sinergi ini, penegakan hukum tetap terjaga erat dan berkesinambungan guna melindungi rakyat serta mendorong perekonomian Indonesia


#beacukaimakinbaik

#kanwilbcpapuamakinbaik


@transformasi_kelembagaan#transforMoF

#KemenkeuDigital#KemenkeuBerintegritas#berubahbutuhnyali

9 tampilan0 komentar

KEMENTERIAN KEUANGAN

DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH KHUSUS PAPUA

Lokasi: Gedung Keuangan Negara, Jl. Basuki Rahmat KM 7, Kota Sorong, Papua Barat - 98416

Hubungi kami: (0951) 3123181 - kwbcpapua@customs.go.id

Intranet

Ikuti Kami

  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
  • Youtube
  • Lokasi

©2020 by Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua