DKO DAN CAPAIAN KINERJA




Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua melaksanakan kegiatan Rapat Dialog Kinerja Organisasi dan Capaian Kinerja, Rapat dilaksanakan melalui video conference dengan menggunakan Aplikasi Zoom yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua, seluruh Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua.


Rapat di buka oleh Bapak Akhmad Rofiq selaku Kepala Kantor dan dilanjut oleh Bapak Rustam Efendi selaku Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua. Rapat diawali dengan penyampaian agenda rapat DKO, antara lain pembahasan Capaian Kinerja dan pembahasan rencana aksi dari setiap Bidang pada Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua, serta pembahasan manajemen resiko, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Bapak Rustam Efendi membahas capaian kinerja Kanwil DJBC Khusus Papua s.d. Mei 2020, dengan jumlah IKU Kepala Kanwil DJBC Khusus Papua Tahun 2020 sebanyak 15 IKU dari 11 Sasaran Strategis. Kakanwil menyampaikan kepada seluruh pegawai tentang arahan Rirjen terkait new normal yang sedang dipersiapkan, oleh sebab itu kedepannya seluruh pegawai harus optimis bahwa kantor akan kembali normal dengan menggunakan protokol COVID-19.


#beacukaimakinbaik

#kanwilbcpapuamakinbaik


@transformasi_kelembagaan#transforMoF

#KemenkeuDigital#KemenkeuBerintegritas#berubahbutuhnyali


0 tampilan

KEMENTERIAN KEUANGAN

DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH KHUSUS PAPUA

Lokasi: Gedung Keuangan Negara, Jl. Basuki Rahmat KM 7, Kota Sorong, Papua Barat - 98416

Hubungi kami: (0951) 3123181 - kwbcpapua@customs.go.id

Intranet

Ikuti Kami

  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
  • Youtube
  • Lokasi

©2020 by Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua