Bimbingan Teknis terkait Fasilitas dan Kemudahan Bea Cukai untuk Penanggulangan COVID-19


Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Bea dan Cukai memberikan banyak fasilitas dan kemudahan untuk mendukung upaya pananggulangan COVID-19. Tidak terbatas pada upaya percepatan proses impor barang yang akan digunakan untuk penanganan COVID-19, namun juga kebijakan di sektor ekonomi.


Mendukung hal tersebut, Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua adakan Bimbingan Teknis terkait Fasilitas dan Kemudahan Bea Cukai untuk Penanggulangan COVID-19 dengan narasumber Kepala Seksi Fasilitas Kepabeanan. Peserta Bimbingan Teknis adalah seluruh Kepala Seksi Pelayanan Kepabenan dan Cukai dan Dukungan Teknis serta pelaksana seksi PKCDT pada KPPBC TMP C Sorong, KPPBC TMP C Manokwari serta KPPBC TMP C Jayapura.


Bimbingan Teknis dibuka oleh Kepala Seksi Fasilitas Kepabeanan, Bapak Zulfahmi yang pada kesempatan ini menjelaskan dengan singkat inti materi dan tema yang akan dipaparkan. Bimbingan Teknis dilakukan secara online menggunakan media video conference.


Dengan terlaksananya bimbingan teknis ini, diharapkan kepada seluruh satuan kerja di bawah lingkungan Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua mendukung penuh kebijakan pemerintah demi kebaikan bersama.


@transformasi_kelembagaan#transforMoF

#KemenkeuDigital#KemenkeuBerintegritas#berubahbutuhnyali

0 tampilan

KEMENTERIAN KEUANGAN

DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH KHUSUS PAPUA

Lokasi: Gedung Keuangan Negara, Jl. Basuki Rahmat KM 7, Kota Sorong, Papua Barat - 98416

Hubungi kami: (0951) 3123181 - kwbcpapua@customs.go.id

Intranet

Ikuti Kami

  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
  • Youtube
  • Lokasi

©2020 by Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua