APEL KHUSUS PERINGATAN HARI BEA CUKAI 73

Sorong (02/10/19) Bertempat di Lapangan Gedung Keuangan Negara Sorong, Apel Khusus Peringatan Hari Bea Cukai ke 73 diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua, KPPBC TMP C Sorong, dan PSO BC Tipe B Sorong dan hadir juga purnabakti Bea Cukai yang berada di Kota Sorong.

Tema yang diusung dalam Hari Bea Cukai ke 73 adalah "Menuju Insan yang Cakap, Sehat, dan Berintegritas untuk Bea Cukai yang Makin Baik". Dalam amanatnya, Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua, Akhmad Rofiq membacakan pidato Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani. Beliau mengapresiasi transformasi kelembagaan melalui program reformasi yang telah dijalankan oleh DJBC, hal tersebut menunjukkan bahwa Bea Cukai masih tetap konsisten untuk selalu berubah mengikuti perkembangan lingkungan strategisnya. Namun kedepannya, diharapkan Bea Cukai tidak berpuas diri dan terlena dengan semua capaian yang telah dikerjakan, tetap fokus dan semangat serta terus berinovasi untuk terus berkonstribusi tidak hanya di dalam fungsi pokoknya, tetapi juga terhadap isu-isu kebijakan strategis nasional lainya.

Dalam apel luar biasa ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada 9 pegawai terbaik di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua. Rangkaian acara ditutup dengan sambutan dari perwakilan purnabakti Bea Cukai.

#beacukaimakinbaik #kanwilbcpapuamakinbaik


6 tampilan

KEMENTERIAN KEUANGAN

DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH KHUSUS PAPUA

Lokasi: Gedung Keuangan Negara, Jl. Basuki Rahmat KM 7, Kota Sorong, Papua Barat - 98416

Hubungi kami: (0951) 3123181 - kwbcpapua@customs.go.id

Intranet

Ikuti Kami

  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
  • Youtube
  • Lokasi

©2020 by Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua